SMK Negeri 1 Rembang

Hubungi Kami : (0295) 691377 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sistem Manajemen

Kami telah memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 & Sistem Manajemen Lingkungan 14001:2004 dari PT TUV Rheinland Indonesia

Prestasi

Berbagai prestasi yang telah Kami raih dari Bidang Akademik maupun Non-Akademik, dari tingkat Kabupaten, Propinsi, Nasional, sampai ke kancah Internasional.

Bursa Kerja

Kami memiliki Tim Bursa Kerja Khusus yang profesional, siap mendampingi dan menyalurkan lulusan ke Dunia Usaha & Dunia Industri yang relevan di bidangnya.

Kerjasama

Kami bekerjasama dengan perusahaan yang bertaraf nasional maupun internasional guna meningkatkan kompetensi keahlian dan keterserapan lulusan di DuDi

Pelantikan Pramuka Penegak Bantara SMK Negeri 1 Rembang

Pelantikan bantara SMK Negeri 1 Rembang yang dilaksanakan pada hari sabtu sampai dengan minggu tanggal 23 sampai 24 Januari 2016 berjalan dengan lancar. Acara kepramukaan yang diikuti oleh seluruh siswa dan siswi kelas X beserta dewan Ambalan SMK Negeri 1 Rembang itu mengambil tema "Disiplin dan Bertanggungjawab"

ini diadakan selama 2 hari dengan melakukan perjalanan dengan berjalan kaki dari SMK Negeri 1 Rembang menuju ke Bumi Perkemahan Karang Sari Park.

Penyematan tanda peserta pramuka

Acara Kepramukaan tersebut diadakan guna memenuhi syarat sebagai seorang pramuka penegak tingkat SMK baik siswa maupun siswi kelas X dan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan setiap tahunnya. Acara tersebut juga berfungsi untuk menggembleng jiwa kepramukaan siswa baru agar semangat jiwa kepramukaan siswa baru tumbuh dan berkembang sehingga menjadikan mereka memiliki jiwa yang disiplin dan bertanggung jawab sesuai dengan tema acara tersebut.

Peserta Pelantikan Bantara SMK Negeri 1 Rembang

Pelantikan Bantara SMK Negeri 1 Rembang

Kondisi pelaksanaan perkemahan Pelantikan Bantara SMK Negeri 1 Rembang Tahun 2015/2016 berjalan memuaskan. Kegiatan dimulai pukul 06.30 untuk cek perlengkapan peserta, setelah itu upacara pembukaan dan penyematan tanda peserta. Waktu pemberangkatan molor dikarenakan cuaca kurang mendukung. Pada saat jelajah panjang dengan rintik-rintik hujan yang turun para peserta tetap semangat untuk melanjutkan perjalanan, walaupun jalur yang dilalui lumayan becek karena basah akibat hujan. Saat tiba di bumi perkemahan karangsari park (sudo), peserta langsung mendirikan tenda dan bersih-bersih. Pada saat upacara api unggun berlangsung, para peserta dengan hikmat mengikuti acara sampai selesai dan ditutup dengan pensi oleh peserta. Pengambilan TKU di laksanakan pada saat jelajah malam oleh para peserta. Pagi-pagi, para peserta dibangunkan untuk melakukan senam pagi. Lalu dilanjutkan upacara penutupan dan pelantikan bantara. Kegiatan selesai dan peserta pelantikan pulang ke rumah masing-masing.

Semoga dengan selesainya kegiatan pelantikan Bantara SMK Negeri 1 Rembang ini, semangat Disiplin dan Bertanggungjawab yang menjadi tema kegiatan Pelantikan Bantara SMK Negeri 1 Rembang ini membekas pada jiwa setiap praja Pramuka sehingga menjadikan mereka pribadi yang lebih baik.

Dunia Usaha & Dunia Industri Mitra

 
 
Home Berita Pelantikan Pramuka Penegak Bantara SMK Negeri 1 Rembang

Alamat Sekolah

SMK NEGERI 1 REMBANG

JL. GAJAHMADA NO. 1 REMBANG (59201),JAWA TENGAH, INDONESIA

Tel/Fax : (0295) 69377

E-Mail : smk1rembang@yahoo.co.id