SMK Negeri 1 Rembang

Hubungi Kami : (0295) 691377 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

SMK Negeri 1 Rembang

  • SMK 1 Raih ISO Manajemen Lingkungan

    Karena komitmennya terhadap manajemen lingkungan, SMKN 1 Rembang berhasil memperoleh ISO 14001:2004 PT TUV Rheinland. Hand over diserahkan oleh perwakilan PT. TUV Rheinland kepada Wakil Bupati Rembang,H.Abdul Hafidz yang kemudian diserahkan kepada Kepala Sekolah SMKN 1 Rembang Singgih Darjanto, hari ini di SMKN 1 Rembang

  • Audit Penggunaan Dana Sekolah Tahun 2014

    Rabu, 15 Desember 2019 SMK N 1 REMBANG kedatangan TIM Inspektorat Prov. Jateng untuk memeriksa, memonitoring Penggunaan Dana Anggaran di Tahun 2019.

  • Baksos SMK Negeri 1 Rembang

    SMK Negeri 1 Rembang - Acara tahunan yang dilaksanakan oleh SMK Negeri 1 Rembang adalah Bakti Sosial di Masyarakat. Tahun ini kegiatan baksos SMK Negeri 1 Rembang dilaksanakan di desa Rukem Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang. Acara yang diadakan selama 2 hari ini melibatkan pengurus dan pembina OSIS SMK Negeri 1 Rembang.

  • Class Meeting SMK Negeri 1 Rembang Tahun 2019

    Dalam rangka Bulan Bahasa, seperti tahun-tahun sebelumnya, SMK Negeri 1 Rembang mengadakan kegiatan Class Meeting selama 5 hari dari tanggal 14 - 18 September 2019. Tidak hanya siswa dan siswi SMK Negeri 1 Rembang, tetapi juga melibatkan semua guru dan karyawan SMK Negeri 1 Rembang.

  • HUT SMK Negeri 1 Rembang ke 55

    SMK Negeri 1 Rembang sudah menginjak umur yang ke 55. Di umur yang lebih dari setengah abad ini, seluruh keluarga SMK Negeri 1 Rembang baik guru, karyawan dan siswa SMK Negeri 1 Rembang mengadakan perayaan dalam rangka HUT SMK Negeri 1 Rembang yang ke 55 ini. Acara yang diadakan 2 hari dari tanggal 7 - 8 September ini diisi dengan banyak kegiatan.Diantaranya hiburan musik dan permainan lainnya.

  • LKS Kabupaten SMK Negeri 1 Rembang

    Dalam rangka persiapan LKS Tingkat Propinsi tahun 2018, Kabupaten Rembang mengadakan beberapa seleksi LKS di tingkat Kabupaten dalam rangka menjaring putra putri terbaik untuk berlaga di LKS Tingkat Propinsi Oktober nanti. SMK 1 Rembang tidak lupa untuk ikut berpartisipasi dalam seleksi LKS tingkat kebupaten ini.

  • Pelantikan Pengurus OSIS Thn. 2014/2015

    Senin, 20 Oktober 2014,  dalam upacara bendera hari Senin, disisipkan prosesi pelantikan pengurus OSIS baru tahun 2014/2015 SMK N 1 REMBANG. Dengan adanya pelantikan kepengurusan

  • Pelantikan Pramuka Penegak Bantara SMK Negeri 1 Rembang

    Pelantikan bantara SMK Negeri 1 Rembang yang dilaksanakan pada hari sabtu sampai dengan minggu tanggal 23 sampai 24 Januari 2016 berjalan dengan lancar. Acara kepramukaan yang diikuti oleh seluruh siswa dan siswi kelas X beserta dewan Ambalan SMK Negeri 1 Rembang itu mengambil tema "Disiplin dan Bertanggungjawab"

  • Pelatihan Asesor LSP SMK Negeri 1 Rembang

    SMK Negeri 1 Rembang - Pada tanggal 11 - 16 Desember 2019, sebanyak 21 guru SMK Negeri 1 Rembang melaksanakan pelatihan dan Uji Kompetensi asesor yang dibimbing langsung oleh Master Asesor BNSP Tingkat Indonesia. Diantara 21 guru tersebut terdapat beberapa guru yang melakukan perpanjangan lisensi asesor sedangkan guru lainnya melakukan pengujian sebagai asesor baru

  • Pembekalan Prakerin Jurusan Desain Permodelan dan Informasi Bangunan

    Dalam rangka penerjunan Prakerin periode kedua yang berlangsung dari tanggal 13 Januari 2020 sampai dengan Bulan Mei 2020, Jurusan Desain Permodelan dan Informasi Bangunan SMK Negeri 1 Rembang melaksanakan pembekalan yang langsung diisi oleh DUDI PT Basri Putra Konsultan dari Jakarta.

  • PPDB SMK Negeri 1 Rembang Tahun 2019/2020

    SMK Negeri 1 Rembang kembali membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik di wilayah Rembang dan sekitarnya untuk menjadi peserta didik SMK Negeri 1 Rembang Tahun Ajaran 2019/2020. SMK Negeri 1 Rembang membuka untuk 6 program studi yaitu:

  • Rapat Komite SMK Negeri 1 Rembang

    Sabtu, 27 September 2014, Komite Sekolah SMK N 1 Rembang menggelar rapat Komite Sekolah beserta laporan program kerja dengan seluruh orang tua wali murid kelas XI dan kelas XII,

  • Upacara Hari Kesaktian Pancasila

    Rabu, 1 Oktober 2014 SMK N 1 Rembang melaksanakan upacara dalam rangkah Hari Kesaktian Pancasila yang dalam kesempatan kali ini Pembina upacara diampu oleh Bapak Drs. Heri Susetyo.

  • Upacara Memperingati Hari Pahlawan

    Senin, 10 Nopember 2014 bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan Nasional, SMK N 1 REMBANG mengadakan upacara bendera. Di dalam pelaksanaan upacara diadakan kegiatan

  • Upacara Sumpah Pemuda SMK Negeri 1 Rembang

    Di hari ini 91 tahun yang lalu, diadakan sebuah acara yang tertajuk "Kongres Pemuda" yang diadakan di Jakarta pada tanggal 27-28 Oktober 1928 yang banyak dihadiri oleh organisasi pemuda dari seluruh pelosok tanah air Indonesia, diantaranya adalah Jong Java, Jong Celebes, Jong Soemantranen Bond serta organisasi lainnya.