SMK Negeri 1 Rembang

Hubungi Kami : (0295) 691377 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

SMK Negeri 1 Rembang

  • Pelantikan Pramuka Penegak Bantara SMK Negeri 1 Rembang

    Pelantikan bantara SMK Negeri 1 Rembang yang dilaksanakan pada hari sabtu sampai dengan minggu tanggal 23 sampai 24 Januari 2016 berjalan dengan lancar. Acara kepramukaan yang diikuti oleh seluruh siswa dan siswi kelas X beserta dewan Ambalan SMK Negeri 1 Rembang itu mengambil tema "Disiplin dan Bertanggungjawab"

  • Penerimaan Tamu Ambalan SMK Negeri 1 Rembang

    Gerakan Pramuka Indonesia merupakan organisasi yang menjadi wadah pengembangan dan proses pendidikan generasi muda. Kepramukaan adalah suatu proses pendidikan di luar sekolah dan keluarga yang dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan menarik dan menantang di alam terbuka dengan prinsip dasar dan metode kepramukaan serta dibawah pengawasan orang dewasa. Salah satu kegiatan bagi calon penegak yaitu Penerimaan Tamu Ambalan. Penerimaan Tamu Ambalan merupakan kegiatan bagi calon penegak untuk bisa secara resmi bergabung menjadi anggota ambalan pramuka penegak dan untuk memenuhi fase peralihan dari pramuka penggalang menuju pramuka penegak serta untuk lebih mengenalkan pramuka di SMK N 1 Rembang ini.

  • Penerimaan Tamu Ambalan Tahun 2019/2020

    Pramuka adalah extra kurikulum wajib bagi semua siswa di kelas X. Sehingga setiap tahunnya akan rutin mengadakan sebuah kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan. Di tahun ini, Penerimaan Tamu Ambalan mengangkat tema "Dengan tim kita bisa, dengan tekad kita kuat bersama". Dilaksanakan di lapangan tengah SMK Negeri 1 Rembang, kegaiatan ini berjalan selama 2 hari 1 malam, mulai sabtu pagi dan berakhir minggu pagi nya.